Selasa, 30 Juli 2013

#CJrQuotes [Coboyjr Quotes]

#CJrQuotes [Coboyjr Quotes]

 "Niat yang baik akan menghasilkan sesuatu yang baik, amin!"-@teukuryzki99

 "Kata "perpisahan" emang paling ga enak di denger apa lagi dirasain.. Tapi semuanya jadi cerita untuk di hari nanti :)"-@Teukuryzki99

 "Open your mouth only if what you are going to say is more beautiful than silence"- @Teukuryzki99

 "Rasulullah jika memanggil orang yg disayangi selalu dengan panggilan yg baik dan menyenangkan!"- @iqbaale

 "Syukuri yg sudah diterima, semangat menghadapi esok!"- @iqbaale

 "setiap hari , aku ingin menjadi lebih baik lagi disetiap harinya" - @bastiansteel

 "orang kece bukan dilihat dari fisiknya, Tapi dilihat dari hatinya" - @iqbaale

 "kalo ada orang yang sombong jangan dijauhin , lebih baik kita menasehati mereka , agar mereka sadar" - @iqbaale

 "saya orangnya gak suka pilih2 kasih , jadi saya sayang sama semua COmate dan SoniQ ' I Love you so Much'" - @iqbaale

 "kalo jadi artis gak boleh sombong , kalo sombong gak bakal ada fansnya :D" - @bastiansteel

 "saya bangga atas COmate semua , berkat kalian kita nggak bisa seperti ini" - @iqbaale

 "cara yg paling gampang akrab sama orang adalah , lihat dia dari sifatnya ,bukan lihat dari fisiknya" - @iqbaale

"Cintailah dia yang benar benar mencintaimu!" -

"biarkanlah mulut nakal itu berkembang diemin aja,nanti juga capek sendiri" -

"kalo angkot ngomong jauh deket 2000 kalo gue yang ngomong jauh deket aku rindu" -

"Marilah kita bercermin, supaya tau dimana kekurangan kita" -

"Bersyukur jadi kunci buat kita untuk lebih menikmati hidup ini :)" -

"Semua yang di awali dgn berlebihan akan di akhiri dgn kekurangan"-

"Egois itu bukannya ga perlu.. Perlu tapi ada waktunya!"-

"Nikmati dan syukuri apa yang telah kita miliki."-

"Aku senang melihat Comate envy, karena itu menunjukan mereka sayang sama aku." -iqbaal

 "sumpah all gue enggak suka dibeda-bedain cuman karna fisik gue!" -

"Jadi apa masalahnya? All we need is love, tidak perduli apapun agamanya"-

 "biarkanlah mulut nakal itu berkembang diemin aja,nanti juga capek sendiri" -

"doa itu adalah hadiah paling sepesial buat orang yang disayang dan dicinta" -

"ga peduli agamanya yang penting gue cinta sama dia"-

"ngefans boleh,asalkan jangan fanatik bisa kan?"-

"Marilah kita bercermin, supaya tau dimana kekurangan kita" -

"Jangan bilang "iya" kalo emg ga bisa "iya" jadi jangan janji klo ga bisa di tepatin.. Semuanya mudah"-


"Kalau gak ada Haters gak bakal jadi kayak sekarang ini"-
"Cinta itu seperti puzzle. Bukan kesamaan yang diperlukan, tapi kecocokan agar dia bisa melengkapimu"-
"Gapapa Coboyjr di hina asal bukan COmate yang di hina"-
"Tau semua itu tuh kayak makan duren tapi ga dikupas kulitnya. Sakittt..."-
"masa lalu saya adalah milik saya,masa lalu kamu adalah milik kamu,tapi masa depan adalah milik kita"-
"Kalo masih sekolah suka nyontek,kemungkinan tuanya gak malu buat korupsi. Jujur tetap lebih baik"-
"Senyuman kalian senyuman kami jg, Kebahagiaan kalian kebahagiaan kami juga"- @Coboyjr
"Pending never ending" - @AlvaroMaldini1
 "Mendung tak berarti hujan, tersenyum bukan berarti bahagia" - @iqbaale
"Mending typo dari pada kepo" - @AlvaroMaldini1
"Fans itu keluarga,jadi COmate itu keluarga." - Coboyjr
"This is our dreams..why should it be bothered?" -
"Mungkin aku sering dibilang sombong.mungkin aku sering dibilang cuek.tapi satu yg penting, aku sayang kalian semua♥"-@Teukuryzki99

"Mencintai tapi ga dicintai itu hanya bikin sakit hati doang</3"-@AlvaroMaldini1
"SoniQ is my everything for me. tanpa SoniQ aku bukan apa2:))"-@iqbaale
"Always be your style and be yourself!"-@bastiansteel
"hidup ini pilihan. Untuk menentukan pilihan itu ga mudah:')"-@Teukuryzki99
Created by: http://puspitanaa.blogspot.com/
                    @COMATEPAGE @puspitanaa 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar